Penandatanganan Piagam Perancangan Perluasan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Bakorwil III Malang

Bakorwil III Malang menyelenggarakan apel pagi yang dipimpin oleh Bapak Kepala Bakorwil III Malang, Drs. Budi Santosa dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf PNS, PTT-PK, EJSC, Service Point DPMPTSP, Petugas Keamanan, Petugas Kebersihan serta Mahasiswa Magang di Bakorwil III Malang pagi hari ini (5/4) sejak pukul 07.45 WIB.

Agenda dalam apel pagi ini adalah penandatanganan Piagam Perancangan Perluasan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Bakorwil III Malang. Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Ramliyanto, S.P., M.P. hadir memberikan sambutan, menjadi saksi serta menandatangani piagam.



Dalam sambutannya, Bapak Kepala Bakorwil III Malang berharap bahwa kegiatan ini menjadi titik percepatan proses pembangunan Zona Integritas di Bakorwil III Malang. Zona Integritas adalah miniatur dari Reformasi Birokrasi memang sangat penting dan ditekankan untuk menjadi prioritas pelaksanaan di Bakorwil III Malang merupakan pesan dari Bapak Kepala Biro Organisasi dalam sambutan apelnya pagi ini.

Bagikan halaman ini : Facebook Twitter