Fasilitas Pelayanan Bandara Abdulrachman Saleh Malang Tahun 2024

Dalam upaya melaksanakan Nawa Bhakti Satya Gubernur Jawa Timur yaitu Jatim Akses, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi, Fasilitasi, Monitoring, dan Evaluasi Bidang Perhubungan terkait Perencanaan Pengembangan Fasilitas Pelayanan Bandara Abdulrachman Saleh Malang tahun 2024.

Rapat ini berlangsung di Kantor BAKORWIL III Malang (5/6). Dibuka oleh sambutan dari Kepala Bidang Sarana & Prasarana Ibu Ir. Dillah Joedi W. R., M.T.

Hadir sebagai narasumber yaitu dari Otoritas Bandar Udara Wilayah III Terminal 1 dan 2 dan Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III Terminal 1 dan 2, mewakili Dinas Perhubungan Prov. Jatim

Badar udara Abdulrchman Saleh Malang merupakan bandara umum-Domestik yang diselenggarakan oleh UPTD Kebandarudaraan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur

Bandara Abdulrachman Saleh Malang harus meningkatkan fasilitas dan layanan sehingga mampu bersaing dalam memberikan layanan pengguna / masyarakat Malang Raya dan sekitarnya.

@adhykaryononew
@asepkusdinar_
@jatimpemprov
@humasprovjatim
@kominfojatim
@ppidjatim
#KotaMalang
#BakorwilMalang
#OptimisJatimBangkit
#JatimBangkitTerusMelaju