Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan terkait Energi dan SDM ( Mutu Baku Air )

 

KEGIATAN FASILITASI PENYELESAIAN PERMASALAHAN PEMERINTAHAN KABUPATEN/KOTA LINGKUP SUB BIDANG SARANA DAN PRASARANA II TERKAIT TERKAIT ENERGI DAN SDM ( MUTU BAKU AIR ) TAHUN 2021

Narasumber dan Kepala Bakorwil Malang

 

Pada hari Selasa, 25 Mei 2021 pukul 09.00 WIB di ruang Panderman Kantor Bakorwil Malang, telah dilaksanakan kegiatan Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Pemerintahan Kabupaten/Kota Lingkup Sub Bidang Sarana dan Prasarana II terkait Energi dan SDM ( Mutu Baku Air ) tahun 2021. Setelah dibuka langsung oleh bapak Kepala Bakorwil III Malang Drs. Sjaichul Ghulam, M.M, acara dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh narasumber yaitu bapak Subarja SH.Msi, dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur yang membahas mengenai  “Program Prioritas Dan Rencana Aksi Pengelolaan Kualitas Air” dan  ibu Henty Diorina Maharastri,S.T.,M.T dari Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Jawa Timur mengenai  “Kegiatan Unit Kualitas Air BBWS Brantas” dengan moderator bapak Dr. H. Suryo Hartoko Minarwanto,M.Si dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISOSPOL) Waskita Dharma.

 

Berdasarkan diskusi yang dilaksanakan didapatkan beberapa kesimpulan yaitu rapat berjalan dengan sangat baik,semua permasalahan dan penyelesaiannya dari peserta yang hadir pada rapat dapat tersampaikan dengan baik, dan optimalisasi pengembangan pengelolaan kualitas air program Bratas Tuntas harus dilakukan secara menyeluruh dari hulu sampai ke hilir, terpadu, seimbang, berkelanjutan serta berwawasan lingkungan.

Pembukaan oleh Kepala Bakorwil Malang

Peserta Rapat

 

Bagikan halaman ini : Facebook Twitter