Talenta Millenial Festival 2021

Talenta Millenial Festival 2021 adalah salah satu platform kolaborasi yang menghubungkan millenial dari berbagai latar belakang yang diadakan di Bakorwil Malang. Acara ini akan menghadirkan para pelaku bisnis industri kreatif untuk dapat mempromosikan inovasi dan talenta terbaik Malang Raya dalam menghadapi perubahan di era digital. TMF sendiri dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari jumat dan Sabtu tanggal 23 dan 24 April 2021.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak  Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc dengan beberapa bintang tamu dan narasumber, diantaranya Manager Tim Kreatif Londo Kampung, Conten Creator dan Owner Ayam Nelongso.

Bapak Wakil Gubernur mengajak stakeholder untuk bersama-sama memanfaatkan Millenial Job Center, yang didalamnya terdapat talenta-talenta professional millenial muda yang dibutuhkan oleh stakeholder.

Permasalahan pertama yang banyak didengar adalah, banyak perusahaan atau stakeholder masih asing dan bahkan tidak mengenal MJC. Permasalahan kedua, stakeholder mengetahui MJC tapi bingung bagaimana memanfaatkannya untuk perusahaan.. Bapak Wakil Gubernur menawarkan agar stakeholder menempatkan MJC sebagai jasa atau dana CSR untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, dapat disimpulkan bahwa undangan stakeholder yang sudah memanfaatkan tenaga professional MJC adalah Bank Jatim dalam beberapa proyek promosi produk perbankannya. Sedangkan, stakeholder yang lain menyatakan ketertarikannya dengan program MJC dan berniat untuk memanfaatkan tenaga talenta MJC untuk proyek promosi produk mereka, karena tenaga-tenaga profesial yang handal yang dimiliki MJC tidak ada di perusahaan mereka.

Pembukaan oleh Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur

Sambutan oleh Bapak Plt. Skretaris Bakorwil Malang

 

Bagikan halaman ini : Facebook Twitter