Rapat Senat Terbuka Unisma dalam rangka LUSTRUM VIII

Bapak Kepala Bakorwil III Malang menghadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Malang dalam rangka Lustrum VIII Tahun 2021, pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 mulai pukul 08.30 s.d. pukul 12.00 WIB, bertempat di Auditorium Prof. Dr. KH. Muhammad Tholchan Hasan Universitas Islam Malang

Pimpinan Rapat  dalam acara ini yakni Rektor Universitas Islam Malang (Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si.)

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, Bupati Malang, Ketua DPRD Malang, Kapolres Malang, Komandan Kodim 0833, Komandan Korem 083/Bhaladika Jaya, Kepala Kejaksaan Kota Malang, Ketua Pengadilan Agama, Rois Syuriah NU Cabang Kabupaten Malang dan Kota Batu, Ketua Tanfidiyah Kota dan Kabupaten Malang.

 

Sambutan dan orasi ilmiah oleh  Bapak Wakil Presiden, Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin. Beliau menyampaikan "Selamat atas Lustrum VIII UNISMA, terus semangat untuk memberikan kebaikan dan kebermanfaatan bagi bangsa dan agama."

DDisusul dengan tausiyah oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj. Beliau berpesan " Kesuksesan dan pencapaian UNISMA selama 40 tahun ini adalah himmah dari seluruh pihak di UNISMA, pencapaian baik adalah hasil akumulasi dari takdir baik yang diwujudkan melalui doa dan ikhtiar yang baik pula, maka himmah dan 'adzimahnya juga harus besar, manusia menerima dua amanah dari Allah yaitu amanah ilahiyyah (Agama: Aqidah dan Syariah) dan amanah insaniyyah (Saintifik dan Kemajuan Ekonomi), manusia yang baik memiliki ilmu agama dan budaya yang baik dan seimbang, sehingga UNISMA harus mampu menjadi benteng agama dan budaya yang baik"

 

Bagikan halaman ini : Facebook Twitter