Fasilitasi Inventarisasi dan Penetapan Lokasi Kerja Pembangunan Jalan Lot 9 Balekambang-Kedungsalam

Pada tanggal 30 Juli 2019, Bakorwil mengadakan Rapat Koordinasi Fasilitasi Inventarisasi dan Penetapan Lokasi Kerja Pembangunan Jalan Lot 9 Balekambang-Kedungsalam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan serta mensinergikan pihak pelaksana jalan Lot 9 dengan pihak Pemerintah Kab. Malang dalam berkomitmen dan mengerjakan pembangunan JLS khusunya di Lokasi Kerja Jalan Lot 9 Balekambang - Kedungsalam, Menginventarisasi persoalan yang ada dalam pelaksanaan pembangunan Jalan Lot 9 Balekambang-Kedungsalam sesuai target serta upaya penyelesaiannya dalam pencapaian hasil agar diperoleh kejelasan dalam pembangunan jalan Pansela Balekambang - Kedungsalam di Kab. malang secara optimal.

Rapat Fasilitasi ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Sinkronisasi Monev Pembangunan Jalan Lintas Selatan (JLS) di Wilayah Kerja Bakorwil III Malang pada tanggal 24 Juni 2019 dan sekaligus memfasilitasi permohonan PPK Lot 9 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah VIII untuk kejelasan pembangunan JLS/Pansela tsb.

Rekomendasi yang diperoleh terhadap kerusakan akses jalan yang akan dilalui alat berat terkait pembangunan Lot 9 Pansela Balekambang - Kedungsalam, PPK siap mengganti dan atau melakukan perbaikan apabila ada kerusakan akibat alat-alat berat.

Pemerintah Kab. Malang diharapkan segera menyelesaikan kewajiban melakukan reboisasi DAS sebagai kompensasi penggunaan kawasan hutan untuk Pansela.

Bakorwil III Malang akan terus melaksanakan Rapat Koordinasi dan Fasilitasi terkait pembangunan Pansela di Kab. Malang.

Bagikan halaman ini : Facebook Twitter